Genteng Beton Monier Canyon Shake - Harga Atap Terbaru 2016,Zincalume,Galvalume,Atap Bitumen,UPvc,Seng,Harga Asbes,Genteng Metal/Keramik

Genteng Beton Monier Canyon Shake

Dimensi
Teknologi MONIER dan standar kualitas yang tinggi memastikan konsistensi dimensi untuk setiap genteng yang diproduksi, sehingga memberikan perlindungan maksimal terhadap kebocoran.
Panjang
: 42 cm
Lebar
: 33 cm
Jarak reng
: 33 - 34.5 cm
Pemakaian per m2
: 9.7 keping/m2
Berat per keping
: 5.2 kg (+/- 0,1    kg)
Berat per m2
: 50.4 kg (+/-        0,5 kg)
Sudut atap minimum 
: 25 derajat
Canyon Shake menonjolkan keindahan tekstur Split Shake yang artistik pada permukaan genteng. Paduan teknologi warna Color Thru dan profil flat membuat tampilan atap Anda semakin eksklusif dan bergaya.

Canyon Shake bukan hanya diciptakan untuk keindahan namun juga memberikan perlindungan maksimal di segala cuaca pada iklim tropis. Terobosan terbaru MONIER Split Shake, berupa tekstur guratan yang artistik pada setengah bagian permukaan genteng, membuat genteng Canyon Shake menjadi pilihan tepat dan unik untuk atap Anda. Warna pada Canyon Shake 100% homogen, diperoleh dari teknologi MONIER Color Thru yang merupakan proses pewarnaan revolusioner menggunakan pigmen warna berkonsentrasi tinggi. Hasilnya, genteng Canyon Shake lebih tahan lama. 

Metode Pemasangan: 
dengan teknik Crossbonded untuk perlindungan maksimal
Genteng Canyon Shake tidak sekedar sebagai penutup atap rumah Anda, tetapi juga memberi Anda sebuah sistem atap yang memberikan nilai estetika dan gaya masa kini. MONIER memiliki ragam pilihan warna genteng Canyon Shake, yaitu Black Ebony dan Red Pine. Anda dapat memilih warna terbaik untuk atap rumah Anda sesuai dengan selera pribadi Anda.

Inovasi Desain
Teknologi True Flat dan ujung genteng half round nose akan selalu sesuai dengan gaya masa kini dan meningkatkan tampilan serta nilai bangunan Anda. Desain Canyon Shake memiliki kekuatan tinggi dengan bentuk portrait (vertikal) yang akan meminimalkan jarak reng, sehingga menghemat biaya reng. Diproduksi dengan keseragaman dan tingkat presisi yang tinggi, memastikan stabilitas dimensi agar dapat terpasang secara konsisten dan sempurna. 

Harga Genteng Beton Monier Canyon Shake

Harga Genteng Beton Monier Canyon Shake

Harga Genteng Beton Monier Canyon Shake

Harga Genteng Beton Monier Canyon Shake

Harga Genteng Beton Monier Canyon Shake

Popular Produk

Customer Service

031.805.3202

0812.3555.4890

0856.4844.9990

0878.5644.4410

Fax

031.805.3202

Email

cahayagalunggung@gmail.com

Website

hargabahanbangunan.id

cahayagalunggung.id

Lokasi Kami

Perumahan Mutiara Citra Asri Blok C 5 No. 16 Candi Sidoarjo Jawa Timur - Indonesia